Kesehatan Mitos Debunked

- Telur Apakah Buruk untuk Jantung

Pecinta Omelet, bersukacita. Makan satu atau dua hari telur tidak meningkatkan risiko penyakit jantung pada orang sehat. Kuning terlu memiliki kolesterol, tetapi bagi kebanyakan dari kita, jumlah yang ditemukan di salah satu makanan ini tidak buruk bagi Anda sebagai campuran lemak dari segala sesuatu yang Anda makan. Terlebih lagi, telur memiliki nutrisi, seperti omega-3, yang bisa menurunkan risiko penyakit jantung.

- Minum 8 Gelas Air Sehari

Penelitian menunjukkan orang yang meneguk segelas H2O ketika mereka haus mendapatkan cukup untuk tetap sehat dan terhidrasi. Makanan kaya air seperti sup, buah, dan sayuran dan minuman seperti jus, teh, dan kopi semua membantu Anda mendapatkan mengisi Anda. Anda mungkin perlu untuk minum lebih banyak air jika air seni berwarna kuning gelap, tidak buang air kecil teartur, Anda sangat aktif, atau Anda tinggal di iklim panas.

- Antiperspirant Penyebab Kanker Payudara

Beberapa ilmuwan berpikir bahan kimia yang ditemukan dalam antiperspirant dan deodoran bisa diserap melalui ketiak Anda. Itu karena mereka berakhir di jaringan payudara dan membuat tumor lebih mungkin. Tetapi National Cancer Institute mengatakan tidak ada bukti yang menghubungkan produk baik dengan kanker payudara.

- Menjadi Dingin Memberikan Anda Dingin

Satu studi menemukan bahwa pria sehat yang menghabiskan beberapa jam dalam suhu di atas titik beku memiliki peningkatan yang sehat, aktivitas virus-pertempuran dalam sistem kekebalan tubuh mereka.

-Sarapan untuk Menurunkan Berat Badan

Sarapan tidak membantu beberapa orang menurunkan berat badan. Hal ini bisa mencegah kelaparan, dan mungkin mencegah makan secara acak di kemudian hari. Jika Anda bukan penggemar sarapan, Anda masih bisa langsing. Sebuah studi Cornell University menemukan bahwa orang-orang yang tidak sarapan tidak makan berlebihan saat makan siang dan makan malam, dan mereka makan sekitar 400 kalori lebih sedikit per hari. Intinya Melewatkan sarapan bisa membantu beberapa orang yang sehat menuurunkan berat badan.

- Hijau lendir Sarana Infeksi

Studi menunjukkan bahwa lendir hijau atau kuning sedikit lebih umum pada infeksi bakteri tertentu. Tapi itu bukan tanda pasti bahwa Anda memiliki satu atau bahwa Anda perlu antibiotik. Infeksi sinus bisa menyebabkan lendir, dan flu biasa bisa mengubahnya hijau.

- Gula Membuat Anak Hyper

Gula tidak baik untuk anak-anak, tetapi penelitian menunjukkan hal-hal yang manis tidak akan menyebabkan mereka untuk bertindak keluar, menyakiti sekolah mereka, atau membuat mereka tidak bisa fokus.

- Perlu Multivitamin Harian

Anda mungkin pernah mendengar bahwa multivitamin dapat membuat untuk nutrisi yang tidak dalam diet Anda. Para peneliti tidak semua sepakat tentang hal itu. Tetapi jika dokter Anda memberitahu Anda untuk mengambil vitamin, melakukannya. Dan jika Anda sedang hamil, Anda perlu mengambil asam folat untuk menurunkan risiko cacat lahir. Namun, cara terbaik untuk mendapatkan nutrisi Anda adalah untuk makan diet yang penuh dengan buah-buahan, sayuran, biji-bijian, kacang-kacangan, dan minyak sehat.

- Sendi Retak Penyebab Arthritis

Anda mungkin berpikir tulang atau sendi bergesekan menimbulkan kebisingan, tapi itu tidak begitu. Ini hasil dari gelembung gas yang terbentuk antara tulang dan muncul. Jika Anda menikmati melakukannya, terus. Studi menunjukkan itu tidak menyebabkan atau berperan dalam arthritis. Jika Anda merasa sakit biasa atau parah ketika Anda melakukannya, pergilah ke dokter.

- Toilet Duduk Dapat Membuat Anda Sakit

Jangan stres jika Anda tidak dapat menutupi kursi. Kursi toilet biasanya cukup bersih - itu pintu kamar mandi, pegangan pintu, dan lantai yang cenderung ditutupi dengan bug seperti E. coli, norovirus (alias flu perut), dan flu. Tutup tangan anda dengan handuk kertas sebelum Anda menyentuh pintu atau menangani, dan menggunakan pembersih tangan atau mencuci sesudahnya.

No comments:

Post a Comment