Penempatan Kolam Ikan Di Belakang Rumah

Baru-baru ini, salah satu desain halaman belakang yang paling populer adalah menambahkan sebuah kolam air atau kolam ikan di halaman belakang. Proyek-proyek ini, bagaimanapun, hanya dapat dicapai jika memiliki area yang luas dan besar.

Tetapi jika Anda benar-benar yakin untuk memiliki kolam ikan sendiri namun Anda tidak memiliki halaman belakang yang luas, ada desain ide-ide yang dapat dimasukkan untuk bisa membuat kolam tanpa harus mengambil ruang terlalu banyak dan mendominasi halaman Anda .

Biarkan kolam Anda menjadi titik fokus dari halaman belakang Anda. Tempatkan di tengah atau di salah satu sudut halaman jika Anda memiliki ruang kecil. Sehingga membuatnya menarik bagi orang-orang yang berjalan di sekitar rumah.

Tempat

Jika Anda ingin menempatkannya di bagian sudut halaman, dibuat dengan meningkatkan kolam sedikit lebih tinggi sehingga ikan akan tampak sebagai kejutan bagi pengunjung. Tetapi jika Anda ingin menempatkannya di tengah, akan lebih baik jika Anda menempatkan kolam di permukaan tanah atau sedikit di atasnya.

Jenis ikan

Pastikan bahwa ikan yang Anda masukkan ke kolam, merupakan ikan yang berwarna-warni untuk menarik perhatian. Melihat ikan berenang di sekitar kita juga dapat berfungsi untuk menjadi terapi. Tetapi jika Anda ingin membuat kolam kecil, tidak akan bisa menempatkan ikan besar seperti Koi Jepang. Koi Jepang tidak dapat hidup lama di lingkungan semacam ini dan juga sangat mahal. Goldfish yang sesuai dengan ukuran kolam Anda.

Pemeliharaan

Pikirkan berapa banyak Anda benar-benar ingin kolam di luar ruangan dan bagaimana Anda dapat mempertahankan dan membangun itu tergantung pada preferensi Anda. Anda mungkin merasakan bahwa menjaga akuarium dalam ruangan saja cukup sulit, apalagi sebuah kolam di luar ruangan.

Pertimbangkan iklim tempat Anda. Air tambak dan kolam ikan yang paling berlaku di cuaca tropis karena keuntungan dari matahari sepanjang tahun. Beberapa tanaman air harus terkena sinar matahari untuk tumbuh. Tanaman dan ikan dapat mati jika Anda membiarkan mereka tinggal di kolam selama musim dingin. yang terbaik adalah untuk mentransfer mereka ke tangki dalam ruangan jika cuaca tidak bagus.

Sebuah kolam ikan di halaman belakang Anda sendiri hanya memberitahu individu berapa banyak energi, waktu, dan uang Anda bersedia untuk mengabdikan untuk memperindah halaman belakang. Tidak peduli seberapa besar atau seberapa kecil itu, itu hanya pergi untuk menunjukkan bahwa Anda menghargai hal-hal yang indah. Anda tidak hanya akan terkesan banyak orang kecuali diri Anda sendiri juga. Sebuah kolam halaman belakang ikan membawa perasaan mewah dan santai ke tempat.

Untuk membuat kolam ikan Anda lebih menarik, Anda harus menghias lingkungan sekitar kolam. Landscaping tempat akan menarik katak dan burung yang dapat menambah perasaan alami secara keseluruhan. Ini akan menghasilkan suasana yang besar bagi pengunjung atau tamu Anda.

Memiliki kolam ikan Anda harus menjaga dan melestarikan keindahannya. Pastikan untuk menambahkan air secara berkala. Penting juga bahwa Anda harus membersihkan dedaunan yang jatuh karena hal ini akan menyebabkan pembusukan dan penampilan yang tidak menyenangkan.

1 comment:

  1. Cream Penghilang tattoo Sulam alis /bibir Permanent.
    Cream Penghapus tinta tattoo permanent ini membantu menggangkat tinta tinta pada alis yang ingin anda hilangkan.

    Cream Penghapus Sulam ALis Permanent.
    Bahan Herbal Resep dari Dokter Kulit , Cepat Meresap tanpa menimbulkan iritasi pada kulit
    Cream Tersebut mampu memudarkan Sulam alis Tattoo Di area wajah.

    Ramuan Cream Penghapus Sulam Alis ini berkerja bertahap untuk proses Pengangkatan tinta tattoo pada alis, jadi tidak akan merusak kulit , jika anda pemakaiannya Rutin Sulam alis anda Akan Hilang Total dan anda dapat membaharui sulam alis anda yang baru.
    HUB AMBAR WIJAYA.081382474900 / 081224623525
    PIN BBM,2A71C0DD / 5179BFFB
    LIHAT WEB KAMI.
    www.caramenghilangkansulam.com /www.ambarshops.blogsport.com

    ReplyDelete