Pembuatan Kolam Di Halaman Belakang

Pembuatan Kolam Di Halaman Belakang

Kolam ikan di halaman belakang menawarkan tambahan estetika lanskap kepada Anda. Instalasi proyek seperti ini akan menawarkan ketenangan dan relaksasi untuk seluruh keluarga, namun, membangun dan mengurus kolam tidak semudah yang Anda pikirkan. Banyak usaha, perencanaan, dan uang yang harus dikeluarkan. Sangat penting untuk memikirkan segalanya sebelum memutuskan membangun kolam ikan di halaman belakang.

Bangunan kolam ikan tidak sesederhana yang dipikirkan. Memerlukan upaya yang konsisten dan konstan, seperti hobi. Pemeliharaan harus dilakukan secara berkala. Berikut beberapa panduan untuk membantu Anda dalam membuat kolam ikan sendiri di halaman belakang .

- Memanfaatkan kolam ikan plastik

Dalam memisahkan kolam ikan dari tanah sekitarnya, lebih baik untuk menggunakan liner plastik (PVC linersbisa menjadi pilihan baik). Ini mencegah pemisahan dari tanaman air, ikan, dan isi tambak lainnya dari kolam ikan. Dan juga mencegah masuknya nutrisi dari tanah atau bahan lainnya ke kolam. Hal ini akan membuat perawatan dan pembersihan lebih mudah karena Anda hanya akan berurusan dengan kotoran dari kolam itu sendiri dan ikan yang hidup di dalamnya.

Dalam membangun kolam ukuran pilihan Anda, liners kolam adalah pilihan untuk memilih. Biasanya, mereka dimanfaatkan untuk kolam besar yang tidak memiliki pra-formed ukuran yang tersedia.

Namun, sangat penting bahwa Anda memilih ukuran yang tepat dari liner kolam. Kolam garis atau liners yang digunakan untuk setiap ukuran kolam. Ukuran yang tersedia untuk jenis tambak adalah 10 'x 15' sampai 20 'x 25' atau lebih besar. Hal ini dapat memungkinkan Anda untuk membangun kolam dengan ukuran pilihan Anda baik dengan menggunakan liners secara individu atau bersama-sama dengan menghubungkan dua atau lebih liners kolam dengan perekat khusus yang dibuat untuk bahan ini.

- Menghindari daerah dataran rendah

Pembuatan kolam ikan di daerah di mana limpasan air dari aliran rumput adalah salah satu hal yang jangan sampai terjadi. Air limpasan hanya akan menumpuk di kolam ikan Anda, menyebabkan kolam meluap dan menjadi kotor. Ini adalah salah satu kesalahan umum dalam membuat kolam ikan. Mempertahankan kolam ikan cukup sulit tanpa air kotor yang berasal dari rumput.

- Memberikan sinar matahari yang cukup

Menempatkan kolam di daerah-daerah teduh tidak akan meningkatkan pertumbuhan kehidupan akuatik. Di sisi lain, menempatkannya di daerah di mana matahari bersinar terlalu banyak hanya akan menyebabkan mereka mati. Tempatkan kolam Anda di mana ada sinar matahari yang cukup untuk menyinari kolam. Kebanyakan tanaman air membutuhkan sinar matahari untuk tumbuh, tapi beberapa tidak membutuhkannya.

- Air tanaman

Menambahkan berbagai tanaman air dapat menurunkan kelebihan gizi di kolam. Mereka juga akan menghambat pertumbuhan alga yang membuat kolam keruh dan kotor.

1 comment:

  1. Cream Penghilang tattoo Sulam alis /bibir Permanent.
    Cream Penghapus tinta tattoo permanent ini membantu menggangkat tinta tinta pada alis yang ingin anda hilangkan.

    Cream Penghapus Sulam ALis Permanent.
    Bahan Herbal Resep dari Dokter Kulit , Cepat Meresap tanpa menimbulkan iritasi pada kulit
    Cream Tersebut mampu memudarkan Sulam alis Tattoo Di area wajah.

    Ramuan Cream Penghapus Sulam Alis ini berkerja bertahap untuk proses Pengangkatan tinta tattoo pada alis, jadi tidak akan merusak kulit , jika anda pemakaiannya Rutin Sulam alis anda Akan Hilang Total dan anda dapat membaharui sulam alis anda yang baru.
    HUB AMBAR WIJAYA.081382474900 / 081224623525
    PIN BBM,2A71C0DD / 5179BFFB
    LIHAT WEB KAMI.
    www.caramenghilangkansulam.com /www.ambarshops.blogsport.com

    ReplyDelete